Jasa Menurunkan Hasil Cek Turnitin

 

jasa cek turnitin

Hasil cek turnitin yang resmi diterbitkan oleh kampus menunjukkan tingkat plagiasi dari suatu karya tulis ilmiah. Sebagian langsung lolos uji plagiasi, namun juga banyak yang tidak lolos. Sehingga mahasiswa yang membutuhkan waktu cepat akan mencari jasa parafrase untuk menurunkan hasil cek turnitin. Jasa revisi hasil cek turnitin paling aman dan berkualitas sesuai aturan dan standar kampus hanya dengan teknik parafrase.

Jasa dari ikatan cendikia (khairpedia service and result) merupakan layanan profesional dengan keunggulan pada serangkaian cek plagiasi dengan proses mudah, cepat dan murah. Jasa Cek Turnitin dengan hasil screaning redaksi atau konten disesuaikan file asli. Jasa cek turnitin melalui program atau software online (website) Turnitin merupakan aplikasi untuk menguji plagiasi dari suatu karya tulis atau karya ilmiah. Persentase plagiasi menunjukkan tindakan menjiplak atau meniru dari karya orang lain, namun tidak tanpa mencantumkan sumber asli, hal tersebut sangat dilarang di dunia akademik. 

Karya ilmiah atau karya tulis wajib lolos uji plagiasi secara umum berwujud Tugas Akhir, Skripsi, Jurnal,  Thesis, Penelitian Tindakan Kelas (PTK), Best Practice dan berbagai tulisan dengan struktur penulisan ilmiah. Tulisan dari hasil riset juga seharusnya lolos uji plagiarisme supaya diakui keabsahan dan kevalidan penelitian tersebut. (ikatancendikia.com)

Turnitin adalah website yang dapat diakses melalui turnitin.com, dengan fasilitas dan fitur pendeteksian perilaku dan tindakan dari keaslian karya tulis ilmiah. Progam Turnitin melakukan pemeriksaan atau pencocokan tingkat plagiarisme dengan out[ut atau hasil laporan persentase (%)  tingkat kemiripan (similarity). Standarisasi dan aturan pengecekan masing-masing universitas (kampus) terhadap standar lolos uji turnitin berbeda-beda. Syarat lolos ada yang dibawah 25% (dua puluh lima persen), ada yang syaratnya harus lolos di bawah 10% (sepuluh persen), bahkan lebih ketat lagi syarat lolos uji plagiasi harus maksimal 8% (delapan persen). Perbedaan lainnya adalah pengecekan bagian-bagian apa saja yang harus diuji plagiasinya, misalnya Cek Turnitin dari salah satu kampus di Surabaya memiliki aturan pengecekan dari cover sampai lampiran, ada juga Uji Turnitin di salah satu kampus Semarang yang hanya melakukan pengujian palgiasi dari bab 1, bab 3, bab 4 dan bab 5. 

Kehati-hatian mahasiswa jika melakukan cek uji plagiasi di luar akun resmi turnitin kampus, atau yang sudah ada di universitas. Harus di ingat, awal pengecekan plagiasi resmi pertama kali yaitu dari dosen pembimbing atau petugas kampus (petugas perpustakaan universitas) dengan menggunakan akun student Turnitin setiap mahasiswa.

Hal ini bermaksud supaya hasil cek valid dan sesuai aturan resmi dari kampus. Apabila belum lolos cek turnitin kampus, mahasiswa bisa merevisi mandiri atau menghubungi jasa parafrase yang aman, cepat dan berkualitas dari Ikatan Cendikia (Khairpedia). Sesudah dilakukan pengecekan kembali melalui pedoman dan parameter atau indikator yang valid dari kampus, dipastikan akan dengan mudah terhindar dari plagiasi.(ikatancendikia.com)

  • The Best Price and Product
Jasa ini sudah melayani dari berbagai wilayah dengan baik melalui layanan lolos cek plagiasi turnitin melalui cara parafrase, antara lain :  jasa turnitin solo, jasa turnitin semarang,  jasa lolos turnitin uns, jasa turnitin surakarta, jasa lolos turnitin banjarmasin, jasa turnitin surabaya, jasa cek turnitin cendrawasih, jasa lolos cek turnitin samarinda, jasa cek plagiasi bandung, jasa cek turnitin balikpapan, turnitin Unsri, jasa turnitin Undip, jasa cek turnitin unisri, jasa cek turnitin dan parafrase jakarta, jasa cek lolos turnitin bali, jasa lolos uji turnitin palembang.

cek turnitin


Jika dijumpai hambatan dan kesulitan ketika melakukan cara atau teknik parafrase, mulailah dan sering berlatihlah dari yang paling mudah dahulu, yaitu menulis tulisan pendek dengan teknik atau cara parafrase. Program dan software parafrase mungkin banyak dijumpai di internet, namun hasilnya masih kalah jauh dengan teknik atau cara parafrase manual yang dilakukan oleh ahlinya. Alat deteksi akurat dan terbaik untuk lolos uji plagiasi dengan parafrase pada penulisan buku atau karya ilmiah saat ini yang secara umum dipakai Universitas atau institusi adalah Turnitin dan Plagiarisme Checker.

Secara umum, observasi merupakan suatu usaha dalam mencatat ataupun merekam seluruh kejadian yang dialami saat melakukan tindakan perbaikan, observasi bisa dilaksanakan dengan cara terbuka ataupun tertutup. (ikatancendikia.com)

  • Lolos Cek Plagiasi Pada Penelitian Observasi dan Penelitian Tindakan Kelas (PTK)
Dalam PTK, observasi berperan melihat dan mengetahui akibat dari penelitian tindakan pada kelas. Hasil ovbservasi sebagai acuan merefleksikan serta mengevaluasi sebuah observasi. Dengan demikian,  observasi yang dilakukan tersebut wajib bisa mendeskripsikan keadaan yang sesungguhnya. Di tahap pengamatan dan observasi, unsur-unsur yang wajib dicatat peneliti yaitu tahap dari tindakan, pengaruh-pengaruh yang dihasilkan dari tindakan, lingkungan, serta hambatan ketika dilakukan pengamatan. Pada PTK dan Penelitian observasi ini juga sebaiknya harus lolos uji plagiasi dengan mengikuti aturan yang berlaku dari masing-masing institusi atau lembaga. (khairpedia)
LihatTutupKomentar