Kpz0JXNL4KwnNLROcdoTIG3N8IlpsfRVGQnxBFp8
Bookmark

Cek Plagiasi Turnitin Di STIE Mahardhika Surabaya

cek-turnitin-stie-mahardhika


Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Mahardhika atau STIE Mahardhika adalah salah satu sekolah bisnis dan ekonomi tertua di Surabaya. Kampus utama STIE Mahardhika beralamat Jl. Wisata Mananggal 42 A Kota Surabaya. Kampus yang berdiri sejak tahun 1981 ini terkenal dengan istilah Kampus Gila Marketing



Konsep Kampus Gila Marketing sendiri di artikan sebagai kemampuan untuk membuat pilihan–pilihan yang akan menguntungkan dalam hidup, melakukan segala hal dengan sepenuh hati dan pantang menyerah, kemampuan memanfaatkan segala sesuatu yang tersedia untuk mengoptimalkan penampilan, memperhatikan setiap detail–detail, fokus, dan terus memacu kreatifitas untuk berinovasi.


Konsep Gila Marketing ini merupakan ide utama dari Profesor Dr. Rahmady Radiany, seorang tokoh Entreprenuer yang mengambil alih kelola STIE Mahardhika di tahun 1998 yang juga dikenal sebagai Prof. Gila Marketing


STIE Mahardhika Surabaya senantiasa berkomitmen meningkatkan mutu pendidikan melalui fasilitas, sarana dan prasarana yang selalu ditingkatkan, supaya para mahasiswa merasakan nyaman ketika beraktivitas, perpustakaan yang diperluas, fasilitas parkir ditambah akses area dan sistem keamanannya, bahkan pembangunan sarana Lift sebagai penyempurna gedung kampus dengan arsitektur modern. 


Pihak pengelola dan Yayasan selalu memberikan dorongan dan dukungan kepada para tenaga pendidik maupun kependidikan supaya selalu meningkatkan kemampuan, kualitas dan kompetensi diri dengan minimal menyandang gelar Magister (S2), namun juga Doktor (S3) bahkan Profesor (Guru Besar). Upaya maksimal dalam meningkatkan kualitas menjadikan STIE Mahardhika mendapatkan status Sekolah Tinggi Unggulan KOPERTIS Wilayah VII sejak Bulan Mei 2017.  #khairpedia


Program Studi STIE Mahardhika

Mengkombinasikan Kurikulum Berbasis KKNI dengan Konsep Gila Marketing, STIE Mahardhika menyelenggarakan program pendidikan Strata I (S-1) untuk Fakultas Ekonomi dengan program studi Akuntasi dan Manajemen berakreditasi A sejak 2015 oleh BAN-PT. Serta pendidikan magister (S-2) Manajemen dengan akreditasi B berdasarkan penilain oleh BAN-PT.


Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) adalah suatu program berjenjang kualifikasi kompetensi yang dapat menyandingkan, menyetarakan, dan mengintegrasikan antara satu bidang pendidikan dan satu bidang pelatihan kerja dengan pengalaman kerja nyata sehingga pemberian pengakuan kompetensi kerja dapat disesuaikan dengan struktur pekerjaan di berbagai sektor. #khairpedia


Sehingga nanti lulusanya tidak hanya dilihat dari sudut ijazahnya saja namun juga dari kualifikasi pendidikan lain (non formal) yang telah dilalui serta pengalaman yang telah dimiliki.


Berdasarkan kedua pilar tersebut proses pembelajaran dilakukan secara inovatif dan kreatif sehingga mahasiswanya dapat lebih mudah menguasai materi yang diajarkan dan mampu mengeksplorasikannya sehingga saat lulus nanti, mereka tidak hanya sekedar memiliki ijazah. Namun juga menguasai kerangka berpikir serta kualifikasi yang mendorong mereka untuk menjadi pribadi yang sanggup beradaptasi dalam berbagai raung lingkup profesi dan industri.


STIE Mahardhika memiliki dua program kuliah utama, yaitu regular serta kelas malam untuk karyawan. Sehingga jika anda bekerja tetap dapat melanjutkan pendidikannya disini.


Fasilitas Kampus STIE Mahardhika

Untuk mendukung Visi & Misi lembaganya, STIE Mahardhika menyediakan berbagai fasilitas kampus dengan kualitas terbaik, sehingga proses perkuliahan dapat berjalan dengan nyaman dan produktif. Dimana setiap  ruang kelas dilengkapi dengan Papan Tulis/ White Board, Sound / Speaker, LCD Proyektor, AC, Meja dan Kursi, tidak ketinggalan pula setiap ruang kelas terdapat fasilitas wifi sebagai sarana mahasiswa dalam mencari informasi dengan cepat. STIE Mahardhika juga memiliki Ruang Baca yang nyaman, lapang parker yang luas, serta ruang Hall luas untuk mendukung berbagai kegiatas kampus dan mahasiswanya. #khairpedia


Pemberlakuan Cek Plagiarisme Turnitin

Untuk menjaga kualitas lulusan dan lembaganya, STIE Mahardhika mewajibkan mahasiswa untuk melakukan cek plagiarisme (Cek Tunitin) dengan Max Index Similarity 20% untuk setiap Karya Tulis Ilmiah.


Untuk mendukung program tersebut, Khairpedia Education Solution memberikan solusi supaya mempercepat melalui cara parafrase untuk membantu para civitas akademika STIE Mahardhika. Khairpedia menyediakan konsultasi turnitin, konsultasi parafrase dan jasa parafrase untuk menurunkan nilai index Turnitin supaya lolos cek plagiasi di kampus. Klien bisa langsung menghubungi Admin Khairpedia melalui nomor Whatsapp = 0821-3608-1847.