-->

Keuntungan, Cara dan Syarat Daftar GoPartner Driver


Punya mobil box tetapi tidak digunakan? Mungkin ini saatnya untuk mencoba menjadi mitra Gobox. Pendaftaran mitra Gobox dapat dilakukan melalui aplikasi GoPartner driver yang dapat dilakukan secara online. Aplikasi ini dapat diunduh dengan mudahnya di Google Play Store.

Gobox adalah salah satu layanan dari Gojek yang dikhususkan untuk pengangkutan dan pengiriman barang dalam jumlah dan bentuk yang besar. Kebutuhan akan mobil box semakin meningkat terlihat dari banyaknya yang mencari cara pesan Gobox di Gojek. Mungkin ini ada keterkaitannya dengan meningkatnya minat aplikasi belanja online.

Keuntungan Menjadi Mitra Gobox

Sama seperti Gojek, menjadi mitra Gobox sebenarnya memiliki beberapa keuntungan yang bisa dirasakan. Beberapa keuntungan juga ada keterkaitannya dengan Gojek yang menjadi market leader di Indonesia. Berikut adalah beberapa keuntungannya yang bisa didapatkan dengan menjadi mitra Gobox:

1. Pendaftaran yang Mudah Semudah Daftar Gojek

Meskipun Gojek dan Gobox berbeda secara transportasi, pendaftaran Gobox ternyata sama mudahnya dengan pendaftaran Gojek. Tak hanya dari segi pendaftaran, dari segi persyaratan pun sama mudahnya. Pendaftaran anggota dapat dilakukan secara perorangan maupun badan usaha yang mempunyai armada logistik.

Pendaftaran Gobox memang sama mudahnya dengan Gojek, tetapi tetap saja memiliki beberapa perbedaan. Calon mitra Gobox haruslah orang yang sudah paham betul tentang seluk-beluk pengiriman logistik. Selain itu calon mitra Gobox juga harus memiliki pengalaman dalam mengendarai kendaraan logistik.

2. Setiap Mitra Didukung oleh Dukungan yang Kuat

Gojek merupakan salah satu perusahaan transportasi yang sangat dikenal di Indonesia, Dengan menjadi mitra Gobox tentu saja dukungan kuat sekelas perusahaan Gojek dapat sangat terasa. Ini karena dengan bergabung menjadi Gobox maka juga berarti bergabung dengan keseluruhan unit Gojek.

Dengan bergabung menjadi mitra Gobox, para membernya tidak harus mencari klien secara mandiri. Perusahaan Gojek akan selalu men-suport dan membantu setiap mitranya dalam mencari klien. Ini tentu akan sangat menguntungkan karena Gojek merupakan perusahaan yang mempunyai klien sangat luas.

3. Kebutuhan Perusahaan akan Terpenuhi

Jika perusahaan logistik telah bergabung dengan Gojek, maka Gojek akan selalu berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan dari perusahaan tersebut. Kebutuhan yang dipenuhi bisa dalam bentuk apapun, baik barang, klien, ataupun logistik. Gojek juga akan senantiasa memberikan saran bagi setiap perusahaan yang telah bermitra dengannya.

Kebutuhan perusahaan pun akan tetap terpenuhi dengan berbagai strategi marketing yang dimiliki Gojek. Misalnya saja dengan publikasi media yang tentunya akan menjangkau setiap lapisan masyarakat lebih luas. Dengan strategi marketing itu pun, bisnis akan tetap berjalan kearah yang diinginkan.

Cara Daftar Mitra Gobox

Daftar gobox 2021 sangatlah mudah dan dapat dilakukan dimana pun. Calon mitra dapat melakukan pendaftaran secara online melalui aplikasi GoPartner driver. Cara pendaftaran melalui GoPartner pun tidak begitu sulit dan tidak berbeda jauh dengan pendaftaran mitra Gojek.

Pendaftaran mitra Gobox juga dapat dilakukan melalui website Gojek di https://join.go-jek.com/go-box. Di sini juga akan diberitahu beberapa keuntungan yang bisa didapatkan dengan menjadi mitra Gobox. Pada website ini, calon mitra harus mengisi formulir yang isinya berkaitan dengan identitas pribadi dan identitas kendaraan.

Syarat Menjadi Mitra Gobox

Untuk menjadi mitra Gobox tentu ada beberapa persyaratan yang dipenuhi selain mengisi formulir pendaftaran. Syarat pertama adalah harus berumur lebih dari 17 tahun dan telah memiliki KTP. Memiliki SIM dan STNK serta berpengalaman mengendarai mobil logistik. Kendaraan harus memiliki KIR yang masih aktif.

Dengan bermitra dengan Gobox, mobil box yang tadinya menganggur pasti akan sekejap menjadi sibuk. Maka dari itu, inilah saatnya untuk memiliki aplikasi GoPartner driver dan melakukan pendaftaran Gobox. Bekerja secara fleksibel tanpa takut kekurangan klien.


Baca Juga

LihatTutupKomentar