Keunggulan Kampus LPKIA


Warga bandung mungkin sudah tak asing lagi dengan kampus LPKIA. LPKIA merupakan sekolah tinggi yang berfokus pada ilmu komputerisasi dan management komputer. Sebenarnya di Bandung sendiri banyak berdiri sekolah tinggi serupa. Tapi apa sajakah kespesialan LPKIA hingga harus dipilih?

Memilih kampus memang tidak semudah memilih permen di warung. Ini bukan hanya tentang apa kampusnya, tetapi tentang bagaimana masa depan yang akan dibangun. LPKIA menjadi salah satu perguruan tinggi berkualitas yang dapat menjawab keresahan ini. Apa sajakah keunggulan dari LPKIA?

1. Memiliki Misi dan Visi yang Jelas

Misi dan Visi tentu harus dimiliki sejumlah perguruan tinggi yang profesional. Ini berfungsi untuk mengukur serta menuntun kampus agar tetap berjalan lurus sehingga dapat mencapai cita-cita yang diinginkan. Selain itu Visi dan Misi juga menjadi bukti bahwa lembaga pendidikan tersebut memang dapat dipercaya.

Visi dan Misi dari kampus LPKIA dapat dilihat secara jelas pada website resminya lpkia.ac.id. Dari website tersebut dapat terlihat bahwa LPKIA sangat optimis untuk menciptakan lulusan yang unggul dan mudah bekerja. Selain itu LPKIA juga terus berupaya untuk selalu meningkatkan keunggulan untuk bersaing.

2. Bersertifikasi Internasional

LPKIA juga membuktikan telah menjadi lembaga pendidikan berstandar internasional melalui sertifikat internasional yang dimilikinya. Dengan sertifikat ini tentunya para lulusan dari kampus ini akan lebih mudah diterima dalam dunia kerja di seluruh negara.

Kampus LPKIA telah bekerjasama dengan berbagai vendor IT ternama di dunia sejak tahun 2013. Vendor-vendor tersebut ada yang dari Microsoft IT Academy, Oracle Academy, IBM Academy, dan lain sebagainya. Kerjasama ini menjadikan LPKIA untuk berhak mengadakan ujian sertifikasi yang diselenggarakan vendor tersebut.

3. Memiliki Mitra Kerjasama Yang Luas

Sebagai lembaga pendidikan, memiliki jaringan yang luas juga merupakan hal yang penting. Jaringan ini haruslah terdiri dari jaringan pendidikan dan jaringan dunia usaha yang luas. Dengan jaringan ini, para lulusannya tentu akan lebih mudah menentukan nasibnya setelah lulus kuliah.

LPKIA sendiri telah bekerjasama dengan lebih dari 128 institusi pendidikan dalam negeri dan 7 institusi pendidikan luar negeri. Selain itu kampus ini juga telah bekerjasama dengan 6 vendor luar negeri serta 327 institusi dunia industri mulai dari swasta hingga negeri.

4. Fasilitas yang Mendukung

Kampus LPKIA juga menjadi kampus yang sangat peduli terhadap mahasiswanya. Ini terbukti dari sejumlah fasilitas yang dibangun demi memenuhi segala kebutuhan mahasiswanya. Mulai dari sarana olahraga, tempat ibadah, perpustakaan, kalender pendidikan, hingga hotspot gratis yang dapat mendukung setiap pembelajaran.

Setiap fasilitas tersebut merupakan fasilitas milik sendiri yang dirancang khusus untuk kegiatan pendidikan. Kampus ini juga membangun sejumlah ruang praktikum untuk kegiatan pembelajaran mulai dari lab komputer, akuntansi, simulasi perbankan, hingga lab bahasa. Setiap ruang praktikum dan kelas juga dilengkapi dengan AC dan audio visual.

5. Biaya Terjangkau

Sebagai kampus bersertifikasi internasional, ternyata LPKIA memiliki biaya yang cukup terjangkau. Tentunya ini akan semakin memberikan kesempatan bagi setiap orang untuk berkuliah di kampus ini. Hanya dengan biaya pendaftaran RP150.000 ditambah biaya pendidikan awal RP250.000, sudah bisa untuk berkuliah di kampus ini.

Mendapatkan sertifikasi Internasional di kampus ini juga lebih hemat karena adanya kerjasama dengan vendor yang telah dibahas di atas . Untuk program kelas ekstensi pun, kampus ini menetapkan biaya yang reguler yang dapat dicicil.

Setiap orang berhak atas pendidikan yang berkualitas. Tetapi sepertinya tidak semua orang yang mampu secara bijak menentukan pilihannya. Inilah saatnya untuk lebih cerdas memilih lembaga pendidikan yang diinginkan. LPKIA adalah salah satu lembaga berkualitas yang dapat dipercaya.


Baca Juga

LihatTutupKomentar