Table of Content

Postingan

Mahasiswa KKN PPM 22 Unimal Adakan Acara Perkenalan Diri di Meunasah Keude Blang Ara


















Aceh Utara - Mahasiswa KKN PPM 22 Unimal adakan acara perkenalan diri dalam rangka pelaksanaan kegiatan KKN (Kuliah Kerja Nyata) yang akan dilakukan di Gampong Keude Blang Ara, Jumat (04/11/2022).

Acara tersebut dilakukan dari mulai ba'da Isya, yakni sekitar pukul 08.00 WIB hingga selesai dengan penjamuan beberapa hidangan kue yang disajikan untuk masyarakat Keude Blang Ara yang berhadir.

Dibuka oleh Rizza Al-Arabi selaku salah anggota kelompok 22 KKN PPM Unimal, ia mengatakan bahwa kedatangan mahasiswa KKN PPM 22 Unimal di sini memiliki tujuan untuk memberdayakan Gampong Keude Blang Ara. "Mohon bimbingannya untuk pelaksanaan kegiatan KKN kami di sini. Mohon ditegur jika nantinya kami membuat kesalahan," ujarnya.

Di samping itu, sebelumnya masing-masing anggota kelompok 22 KKN PPM Unimal yang terdiri dari 16 orang tersebut telah mengenalkan dirinya dengan menyebutkan nama, asal daerah, dan jurusan, sekaligus pembacaan program kerja oleh Negi Prianda Saragih yang akan dilakukan dalam rentang waktu satu bulan.

                                                  

"Semoga mahasiswa KKN Unimal bisa betah di sini dan dapat menjalankan program kerjanya dengan baik," ujar Hasanuddin, Geuchik Gampong Keude Blang Ara yang memberi sambutan yang sangat baik kepada para mahasiswa KKN PPM 22 Unimal.

Setelah acara tersebut selesai, mahasiswa KKN PPM 22 Unimal pun melakukan sesi foto bersama dengan perangkat desa dan masyarakat Keude Blang Ara yang berhadir.

Adapun mahasiswa kelompok 22 KKN PPM antara lain Ilham Baihaqi, Lia Zahara, Taufik Rahman, Juli Ramizatun, Cut Yusnidar, Zahrina, Viona Bella Rosalina, Salsa Nabila Inong Ramadhana, Rizza Al-Arabi, Negi Prianda Saragih, Alfina Wahyu Rahmadian, M. Arief Maulana, Shabrina Ulva Maizan, Sultan Abyan Altaqhi, Ramadhani Sebayang, dan Jerniati Nasution. Mereka semua dibimbing oleh Syahrial MSI.


Dokumentasi kegiatan:


                                          

Review berbagai jenis film dan drama dari berbagai genre

Posting Komentar